PORWIL SUMATERA 2019 DITUNGGANGI KORPORASI





PORWIL SUMATERA 2019 DITUNGGANGI KORPORASI

Masih ingat dengan Usulan Pelepasan Hutan Bengkulu? Atau masih ingat dengan Banjir Bengkulu 27 April 2019? Kali ini giliran agenda bergengsi Pekan Olahraga Wilayah Sumatera 2019 turut ditunggangi KORPORASI Loh, terutama korporasi "Batu Bara". Iyakah? Lah iya, orang jelas sekali diumbar - umbar oleh Gubernur provinsi Bengkulu siapa donaturnya. Celakanya, nama - nama perusahaan yang menjadi DONATUR dalam agenda tersebut diberikan apresiasi. Tidak tanggung - tanggung, mereka dibuatkan batu prasasti. Miris kan ya? Banget.

Bagaimana kabar BANJIR BENGKULU 27 APRIL 2019? Mereka pura - pura lupa bahwa banjir tersebut adalah dampak turunan dari eksploitasi yang dilakukan oleh KORPORASI PENDONOR tersebut terhadap HUTAN BENGKULU. Jelas, sangat jelas, pemerintah provinsi Bengkulu lebih PRO pada KORPORASI ketimbang keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat. Mereka bermesraan dibalik layar maupun dihadapan rakyat yang terdampak.

Jangan Lupa dan Jangan Luput!
Sebentar lagi PILKADA 2020, Hati - hati dengan image yang sedang dibangun aparatur negara. Masalah kerusakan lingkungan akibat pertambangan dan korbannya saja diabaikan, apalagi nanti kamu yang memilih dia, ya kamu.

Komentar